Aplikasi Belajar Bahasa Inggris untuk HP Android

Belajar bahasa inggris kini lebih mudah seiring dengan berkembangnya teknologi dihandphone. Seperti dihandphone Android, banyak sekali aplikasi-aplikasi yang bisa kita download di playstore untuk mempermudah kita dalam belajar bahasa inggris. Berikut 3 Aplikasi Android sebagai referensi anda dalam belajar bahasa inggris.

1. Listen & Speak


Ini adalah aplikasi Android yang membantu pembelajar bahasa meningkatkan pembelajaran bahasa inggris yang menggunakan satu set standar template bagaimana kata-kata harus diucapkan dan dimengerti.

Bisa anda download di https://play.google.com/stor/apps/details?id=com.ninespikes.android.lsteacher


2. Busuu


Busuu adalah komunitas pembelajar bahasa online terkemuka. Kita bisa berinteraksi dan bekerjasama dari anggota lainnya. Menyediakan kosakata yang luas dan bahan belajar audio visual yang komprehensif dengan foto dan rekaman oleh penutur asli.

Bisa anda download di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.busuu.android.enc


3. Learn English Elementary



Ini adalah sebuah aplikasi yang disediakan oleh British Council, sebuah lembaga yang mempunyai otoritas dan sangat terpercaya di dalam pembelajaran bahasa Inggris. Terdapat serangkaian English podcast bagi pengguna dan dapat diunduh pada perangkat Android

Bisa anda download di https://play.google.com/store/apps/details?id=hk.hkbc.epodcast

Selamat Belajar Bahasa Inggris :)

Posting Komentar